POPULAR STORIES

Nissan Perkenalkan Global Taxi Di Tokyo

Nissan perkenalkan global taxi di Tokyo Nissan Taksi di Jepang (foto: www.biz.nissan.co.jp)

Nissan Motor Co., Ltd. sepertinya telah menegaskan bahwa platform global taksi masa kini tak lain merupakan Nissan NV200 Vanette (Evalia di Indonesia) dengan memperkenalkan ulang platform tersebut ke pasar taksi domestik di Jepang lengkap dengan tagline "New Generation Taxi - NV200 Taxi". Menurut laman www.biz.nissan.co.jp, unit tersebut selain diperkenalkan untuk para operator taksi di Jepang juga langsung diperkenalkan kepada masyarakat umum dengan memberikan demonstrasi berupa promo tiket taksi gratis dengan tarif dasar menggunakan unit NV200 taksi yang tersedia di 7 lokasi berbeda di area Tokyo Metro mulai dari tanggal 6 Juli hingga tanggal 5 Agustus 2015.

Model kendaraan komersial multifungsi Nissan NV200 dan khususnya model "NV200 Taxi" memiliki reputasi yang baik sejak diperkenalkan pertama kalinya di New York dan beberapa kota lainnya di Amerika Serikat. Kemudian disusul oleh Barcelona, Spanyol dengan model listrik "e-NV200" dan Amsterdam, Belanda yang memiliki sekitar 200 unit "NV-200 Taxi". Berdasarkan hal tersebut, Nissan kini memperkenalkan kembali NV200 sebagai unit taksi di Jepang yang bekerja sama dengan 46 operator taksi domestik.

Dalam promosi tersebut, Nissan akan menggunakan unit "NV200 Taxi" yang digunakan di Amerika Serikat dan Eropa serta unit "NV200 Taxi" untuk pasar domestik Jepang. Untuk mememperkenalkan basis Global Taxi tersebut, Nissan juga membuat video promosi untuk pasar Jepang, Simak Video dibawah ini:

Baca juga: