POPULAR STORIES

Nissan Perluas Nismo Ke Segmen Baru

Nissan Perluas Nismo ke Segmen Baru Lineup Nissan Nismo (foto: Paultan.org)

Kabaroto.com- Sejak tahun 2013 silam, Nissan resmi merilis model-model berlabel Nismo yang cukup banyak diminati. Beberapa model diantaranya adalah versi hardcore Nissan GT-R Nismo, 370Z, Juke Nismo, Note Nismo , Sentra dan Patrol Nismo. Namun pihaknya masih kurang puas dengan hasil tersebut dan berencana memperluas model Nismo ke segmen baru.

Nissan menginginkan model Nismo nya tersebut dapat tersedia diberbagai pasar secara global dan meningkatkan lineup Nissan dipasaran dunia. Bahkan demi merealisasikan rencananya ini, Nissan telah mendirikan sebuah divisi baru yang disebut Nismo Cars Business Department, bagian dari Nissan Autech yang mengembangkan kendaraan khusus Nissan demikian seperti dikutip dari laman Paultan.

Nissan Nismo

Nissan berujar bahwa langkahnya ini memungkinkan Nismo untuk merencanakan dan mengembangkan produk yang lebih menarik dalam jangka waktu yang lebih singkat.

"Sebagai bagian dari sub merk Nissan, Nismo kedepannya bakal membangun kendaraan berdasarkan nilai-nilai inti mobil Nissan. Dengan keahlian gabungan perusahaan-perusahaan grup Nissan, Nismo road cars akan membuat pelanggan lebih menikmati mobil khusus dari Nissan." ujar Presiden dan CEO Nismo dan Autech, Takao Katagiri.

Selain membantu Nismo memperluas jajaran produknya, Nismo Cars Business Department juga bakal terlibat dalam pemasaran produk Nissan Nismo serta penyelenggaraan acara dan kegiatan untuk pemilik mobil Nismo.

Baca Juga: