POPULAR STORIES

Nissan Qashqai Facelift 2018 Dapatkan Teknologi Semi Otonom

Nissan Qashqai Facelift 2018 Dapatkan Teknologi Semi Otonom Tampilan Konsep Nissan Qashqai Premium (foto: Carscoops.com)

Nissan Qashqai facelift 2018 atau dikenal dengan nama Nissan X-Trail dilaporkan bakal melakukan debutnya di ajang Geneva Motor Show 2017 awal Maret mendatang. Nampaknya Nissan akan menyematkan teknologi semi otonom pada Nissan Qashqai facelift 2018.

Nantinya Nissan Qashqai facelift 2018 memperoleh Piloted Drive 1.0 yang memungkinkan mobil berjalan dan berhenti di jalan raya secara sendiri dengan mengoperasikan kemudi, throttle dan rem demikian seperti dikutip dari laman Carscoops.

Konsep Nissan Qashqai Premium

Menurut Richard Candler selaku head of advanced product strategy Nissan, dengan hadirnya teknologi tersebut tidak akan membuat harga Nissan Qasqhai melambung tinggi. Ia menegaskan bahwa Nissan tetap memberikan harga yang sewajarnya pada Nissan Qashqai.

Di eksterior, Nissan Qashqai facelift 2018 mendapatkan sedikit perubahan terutama dibagian depan yang bakal terinspirasi dari konsep Qashqai Premium. Bemper depan dan belakang serta grille sport baru bakal hadir di model facelift ini.

Baca Juga: