POPULAR STORIES

Nissan Resmi Hadirkan Note Black Edition Di Eropa

Nissan Resmi Hadirkan Note Black Edition di Eropa Nissan Note Black Edition hadir dalam dua varian mesin, 1,5-liter turbodiesel dan mesin bensin 1,2 liter. (Foto: Motor1.com)

Dalam upaya peningkatan penjualan model hatchback Note di Eropa, Nissan resmi hadirkan Note Black Edition. Nissan Note Black Edition dilengkapi dengan aksen hitam di beberapa bagian seperti bumper depan dan belakang, side skirts dan bezels lampu.

Mengutip laman Motor1, warna hitam juga mendominasi beberapa bagian lain Nissan Note Black Edition seperti side mirror caps, door handles dan velg ukuran 16 inci. Di interior, Nissan Note Black Edition dilengkapi konsol tengah warna hitam mengkilap dan pemindah gigi warna hitam.

Nissan Note Black Edition ditawarkan dalam dua varian mesin yakni 1,5-liter turbodiesel semburan tenaga 90hp dan mesin bensin 1,2 liter dengan semburan tenaga 80 hp atau 98hp.


Interior Nissan Note Black Edition

Nissan Note Black Edition ditawarkan di Eropa sebagai model edisi terbatas. Namun Nissan tidak mengkonfirmasi berapa banyak unit yang tersedia. Untuk mengetahui harganya sendiri pembeli harus mendatangi dealer-dealer lokal Nissan di Eropa.

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait