POPULAR STORIES

Nissan Sentra Terbaru Dibanderol Mulai Rp232 Juta

Nissan Sentra Terbaru Dibanderol Mulai Rp232 Juta Nissan Sentra terbaru memang sedikit lebih mahal karena telah direvisi di beberapa bagian seperti desain ulang steering wheel dan kursi pengemudi baru. (Foto: Worlcarfans)

Nissan telah mengumumkan harga dari model Sentra 2016 mulai dari $16,780 setara Rp 232 Juta. Nissan Sentra terbaru memang sedikit lebih mahal karena telah direvisi di beberapa bagian seperti desain ulang steering wheel dan kursi pengemudi baru. Yuk lirik bacaan Nissan Sentra ini?

Selain itu Nissan Sentra Terbaru mengalami perubahan di konsol, tombol shifter, lampu otomatis, sistem infotainmen layar sentuh 5 inci serta kursi berbahan kain telah dihilangkan. Nissan Sentra hadir dengan 3 kelas SV, SR, atau kelas SL seperti dikutip dari laman Worldcarfans.

Nissan Sentra Terbaru dilengkapi dengan beberapa teknologi kemanan seperti Forward Emergency Braking, Intelligent Cruise Control, Blind Spot Warning dan Rear Cross Traffic Alert. Nissan Sentra 2016 mengusung mesin 1.8-liter empat silinder dengan semburan tenaga sebesar 130hp dan torsi 128 pound-feet.

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait