POPULAR STORIES

Nissan Siap Tambah Dua Mobil Listrik Terbaru

Nissan Siap Tambah Dua Mobil Listrik Terbaru Nissan tengah mengembangkan platform baru untuk mobil listrik terbarunya yang akan menemani Nissan Leaf. (Foto: Autoguide.com)

Nissan dikabarkan siap untuk menambah dua line up mobil listriknya selain Nissan Leaf dalam bentuk Crossover dan Sport. Nissan pun memastikan dua mobil listriknya ini siap menemani Nissan Leaf yang telah hadir.

"Saat ini Nissan tengah mengembangkan modular platform baru yang digunakan sebagai komponen utama dalam memperluas penawaran mobil listrik. Kami tidak ingin membatasi mobil listrik kami hanya untuk Leaf. sehingga kita ingin mengembangkan portofolio rencana kami berikutnya. Itu bisa dalam bentuk crossover ataupun sport. Kita bisa melihat lebih banyak kesempatan untuk mobil listrik dalam bentuk lain, tak hanya hatchback."ujar Senior VP Nissan, Shiro Nakamura mengutip dari laman Autoguide.

Pada modular platform baru, Nissan menitik beratkan pada segi desain dan tata letak dari mobil listrik. Contohnya, dengan baterai mobil yang ditaruh dibagian bawah atau lantai mobil.

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait