POPULAR STORIES

Nissan Tambah Lima Model Midnight Edition

Nissan Tambah Lima Model Midnight Edition Tampilan Enam Model Nissan Midnight Edition (foto: Motor1.com)

Nissan resmi menambah lima model Midnight Edition demi memenuhi permintaan pelanggan. Diketahui tahun lalu Nissan telah meluncurkan Nissan Maxima Midnight Edition dan para pelanggan menginginkan edisi yang sama pada model Nissan lainnya.

"Ide menambah model Midnight Edition adalah berkat kehadiran Nissan Maxima SR Midnight Edition yang disukai pelanggan dan meminta untuk menghadirkan di model Nissan lainnya yang populer." ujar Christian Meunier selaku senior vice president, Nissan Sales & Marketing and Operations, Nissan North America, Inc.

Nissan Midnight Edition

Ke lima model Nissan yang mendapatkan paket Midnight Edition adalah Altima, Murano, Pathfinder, Rogue dan Sentra. Perubahan spsifikasi bervariasi tergantung pada model, namun semuanya mendapatkan tema yang sama yakni eksterior hitam, velg hitam dan Midnight Edition floor mats di interior demikian seperti dikutip dari laman Motor1.

Untuk model Nissan Altima, Maxima, dan Sentra Midnight Edition didasarkan pada tingkat trim SR, sementara model Nissan Rogue didasarkan trim SV serta Model Nissan Murano dan Pathfinder Midnight Edition tersedia di trim Platinum.

Semua model sudah mulai dijual kecuali Nissan Rogue Midnight Edition yang baru akan tersedia pada bulan maret. Ke enam model Nissan Midnight Edition bakal hadir di ajang Chicago Auto Show 2017 minggu ini.

Baca Juga: