POPULAR STORIES

NMI Perkenalkan Manajemen Baru Untuk Realisasikan Visi

NMI Perkenalkan Manajemen Baru Untuk Realisasikan Visi Eiichi Koito, Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia memperkenalkan manajemen terbaru NMI.

Kabaroto.com - Eiichi Koito, Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia memperkenalkan manajemen terbaru NMI yaitu, Davy J. Tuilan, Vice President Nissan Sales & Marketing; Alan Caugant, Vice President Dealer Network Development; Fumitoshi Yoshikawa, Vice President Manufacturing; dan Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia.

Dengan manajemen yang baru, di tahun ini Nissan Indonesia juga akan mengambil sejumlah langkah untuk merealisasikan visi Intelligent Mobility. Melalui Intelligent Mobility, Nissan berkomitmen untuk menciptakan pengalaman berkendara yang lebih aman, lebih pintar, dan dapat lebih dinikmati oleh para pelanggan. Visi ini juga akan menjadi panduan dari semua keputusan penting yang diambil perusahaan, dalam hal bagaimana cara mobil ditenagai, dikendarai, dan terintegrasi dalam masyarakat.

“Kami berkomitmen untuk lebih mengambil peran dalam menangani isu-isu yang semakin penting di masa mendatang, seperti perubahan iklim, kemacetan, kecelakaan, serta peningkatan polusi udara. Melalui visi Intelligent Mobility, produk Nissan yang ada saat ini dan yang nantinya akan diperkenalkan, dirancang untuk membantu mengatasi beberapa tantangan tersebut,” ujar Koito.

Pada dasarnya menurut Koito, Intelligent Mobility adalah pembeda antara Nissan dengan merek lain, sehingga kami berkeinginan untuk mempermudah akses teknologi ini bagi semua pelanggan Nissan Indonesia.

Baca JUga: