POPULAR STORIES

No Doubt Smart Control, Piranti Canggih Untuk Kenyamanan Dan Keamanan Dalam Mobil

No Doubt Smart Control, Piranti Canggih untuk Kenyamanan dan Keamanan Dalam Mobil Sistem kendali mobil jarak jauh No Doubt Smart Control dapat dibeli dengan harga Rp 6.600.000 di di Tomang raya no.9 Jakarta Barat. (Foto: Bimo H.)

No Doubt Smart control merupakan sebuah produk yang menjaga keamanan dan kenyamanan si pemilik mobil. Produk ini adalah sebuah piranti canggih yang bisa dipasang disemua jenis mobil. Ini merupakan alat pengendali dengaan 52 fitur yang bisa diberi perintah dari jarak jauh oleh pemiliknya. Perangkat ini merupakan elektronik yang bisa menghidupkan mesin mobil dengan tinggal memencet tombol dari kejauhan.

"Jadi misal si pemilik ada diluar negeri, bisa memanaskan mobil tanpa harus kawatir mobil belum dipanaskan danmembuta tekor aki," papar Rahman Super Visor No Doubt Smart Control. Jika lupa mengunci pintu mobil tinggal ditekan saja dari jauh maka pintu akan mengunci dari kejauhan.

No Doubt Smart Control bisa digunakan untuk mobil yang menggunakan kunci kontak, bukan mobil yang telah memiliki teknologi yang dengan tombol sebagai starternya. "Ini untuk mobil yang masih menggunakan kunci, kita ganti kunci kontak dengan tombol ini jadi bisa aman untuk pemilik mobil," paparnya lagi.

No Doubt Smart Control dapat dibeli di Tomang raya no.9 Jakarta Barat, alat ini dibanderol dengan harga Rp 6.600.000 dengan Garansi selama tiga tahun.

Baca Juga: