POPULAR STORIES

Northrop Grumman Perkenalkan Buggy Seberat 6,5 Ton Dilengkapi Senjata Laser

Northrop Grumman Perkenalkan Buggy Seberat 6,5 Ton Dilengkapi Senjata Laser Hellhound Buggy diperkenalkan di konferensi tahunan Asosiasi Angkatan Darat AS di Washington, DC. (Foto: armyrecognition.com)

Pria yang bernama lengkap Northrop Grumman telah memperkenalkan kendaraan buggy, bermuatan enam penumpang yang memiliki senjata laser sendiri. Kendaraan Offroader ini disebut Hellhound, kabar terungkap dalam konferensi tahunan Asosiasi Angkatan Darat AS di Washington, DC. Kendaraan ini dirancang untuk memenuhi program kendaraan pengintai ringan Angkatan Darat AS dan akan bersaing dengan desain lainnya untuk kontrak yang menguntungkan.

Hellhoun Buggy

Seperti diberitakan Daily Mail, mobil buggy seberat 6,5 ton yang diperkenalkan oleh Northrop Grumman ini, dapat membawa enam penumpang termasuk pengemudi. Mampu menghasilkan 100 kVA tenaga, yang sangat tinggi untuk kendaraan seukurannya, dengan 120 kW pembangkit buatan Jenoptik.

Hellhound Buggy

Meskipun versi yang ditampilkan memiliki senjata yang lebih tradisional, perusahaan mengatakan kendaraan ini sudah "siap laser" dan berencana untuk mengintegrasikan laser solid state 10-kilowatt ke dalam buggy taktis ini. 

 

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait