POPULAR STORIES

Nurma Safitri Lady Biker Berwajah Imut

Nurma Safitri Lady Biker Berwajah Imut Nurma Safitri Lady Bikers Komunitas CIM (foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

Kali ini KabarOto mengangkat Lady biker yang mempunyai wajah imut pengguna hijab. Gadis yang bernama lengkap Nurma safitri kelahiran 10 Februari 1994, dan berdomisili di jalan Masjid Cileduk Tangerang mengaku suka naik motor dan menjadi seorang lady biker dan ikut aktif di komunitas motor agar kesukaanya naik motor selalu menaati peraturan lalulintas. Saat ini ia tergabung dalam komunitas di Cileduk Independent Motor (CIM).

Nurma Safitri Lady Bikers Komunitas CIM (foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

Nurma Safitri Lady Bikers Komunitas CIM (foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

"Saya suka dengan yang namanya jalan jalan naik motor, maka dari itu saya bergabung dengan komunitas, kebetulan di wilayah cileduk ada komunitas CIM yang mana para membernya banyak yang saya kenal, motivasi saya ikut komunitas motor agar saya Selalu safety riding, taati peraturan lalulintas dan terlebih lagi nyalakan lampu sein kalau mau belok, karena peraturan lalulintas adalah tolak ukur seorang bikers yang baik ". Ungkap Nurma kepada KabarOto.

Saat ini Nurma tergabung dalam naungan komunitas motor Cileduk Independent Motor (CIM) dengan nomer registrasi #009, sekitar setahun lalu dirinya bergabung dengan komunitas CIM. Meski kesehariannya sist Nurma di sibukkan dengan aktifitasnya sebagai pekerja, ia masih dapat membagi waktu antara komunitas, keluarga dan pekerjaan.

Baca juga: