POPULAR STORIES

Ocha: Mencari Teman Dan Persaudaraan Di Dunia Motor

Ocha: Mencari Teman dan Persaudaraan di Dunia Motor Biasa dipanggil Ocha oleh teman-teman komunitas motor, Angels Fighter Motor Community (AFMC). Tujuannya jadi lady biker untuk mempunyai banyak teman dan persaudaraan di dunia motor. (Foto Dok Pribadi)

Perempuan ini mempunyai nama lengkap Rosarina. Biasa dipanggil Ocha oleh teman-teman komunitas motor, Angels Fighter Motor Community (AFMC). Tujuannya jadi lady biker untuk mempunyai banyak teman dan persaudaraan di dunia motor.

Ocha tergabung di dalam komunitas motor AFMC, Tangerang. Ia mempunyai ketertarikan di dunia touring dan otomotif. walau usianya 22 tahun ia aktif di komunitas motor. Buktinya saja ia pernah mengikuti touring bersama AFMC keluar wilayah Tangerang. Kini ia pun telah menjadi lady biker.

"Visi dan misi saya sebagai lady biker untuk mencari teman dan persaudaraan sebanyak-banyaknya di dunia motor dimanapun tanpa mengenal perbedaan. Saya ingin mengenal dunia biker lebih jauh lagi. Saya hobi dengan jalan-jalan dan suka kumpul dan saya lebih suka dengan motor ketimbang dengan mobil. Jadi saya pikir komunitas motor pas sekali untuk wadah dari hoby saya ini," jelas Ocha, perempuan yang bekerja di sebuah perusahaan swasta.

Baginya menjadi lady biker yang bergabung di dunia motor sangatlah menyenangkan. Iya, ia dapat kumpul bareng bersama komunitas. Saling interaksi dan yang terpenting baginya dapat mencari saudara.

"Pesan saya selalu safety riding dan menjadi pelopor keselamatan dijalan untuk kita bersama," tutup Ocha yang juga dirinya ingin menjadi model otomotif.

Baca Juga: