POPULAR STORIES

Okil The Kill : Transformer, Ghost Rider Dan Samurai X Karya Terbaiknya

Okil The Kill : Transformer, Ghost rider dan Samurai X Karya Terbaiknya Okil The Kill Airbrusher realis (foto:Bimo Hariyadi/KabarOto)

Dunia airbrush telah digelutinya sejak 6 tahun lalu. Puluhan karyanya telah mengikuti berbagai kontes. Beberapa menjadi juara. Apa yang dicapainya belum dirasakan puas karena masih banyak keinginannya yang belum tercapai.

Okil the killz salah satu airbrusher yang sukses membawa salah satu karya Dons Motor menjuarai kontes. Dari kelihaian tangan dan idenya lahir motor-motor dengan gambar realis nan indah. Namun siapa sangka jika pria ini awalnya hanya sebagai tukang AC. Karena darah seninya telah mengalir sejak kecil, okil menekuninya lebih dalam.

Okil the Kill sedang mengerjakan pesanan (foto:Bimo Hariyadi/KabarOto)

 

Hingga akhirnya ia bisa menjdi aribrusher yang gape. Dengan kemampuan otodidaknya Ikil selalu bisa menterjemahkan keinginan customer. "Biasanya mereka punya konsep saya coba gambarkan dan mereka oke langsung saya kerjakan," terang Okil.

Pertama kali ia menggambar di motor bebek dan vespa, dari situ ia mulai kebanjiran job. Dalam mengerjakan satu motor jika simple ia bisa selesaikan dalam wktu dua hari. Tapi kalau sulit maksimal satu bulan ia bisa selesaikan. "Kalau ga ribet paling dua hari, kalau agak rumit bisa sampai dua minggu sampai satu bulan," jelas Okil.

Okil mengaku jika ia lebih suka di aliran realis karena ia senang berimajinasi. "Tapi kalau ada yang order grafis saya kerjakan juga," paparnya.

Dari sekian banyak karyanya Okil mengaku ada beberapa sangat ia sukai. "Saya paling suka sama Transformer, Ghost Rider. Ada di mobil honda jazz gambar samurai X," jelas Okil.

Baca juga: