POPULAR STORIES

Omix-ADA Tampilkan Modifikasi Jeep Wrangler JK Unlimited Pada SEMA Show 2015

Omix-ADA Tampilkan Modifikasi Jeep Wrangler JK Unlimited pada SEMA Show 2015 Seorang model sedang berpose dengan modifikasi Jeep Wrangler JK Unlimited (foto: off-road.com)

Omix-ADA telah mengumumkan akan menampilkan modifikasi Jeep Wrangler JK Unlimited yang dibangun untuk mendukung suksesnya SEMA Cares Off Road di SEMA Show 2015 Las Vegas, 3-6 November mendatang.

Ini merupakan ketiga kalinya Omix-ADA telah bermitra dengan SEMA Cares pada tiga tahun belakangan. Pertama dengan sumbangan $ 50.000 untuk mendukung badan amal yang terkait dengan komunitas SEMA 2013. "Kami bangga untuk bermitra sekali lagi dengan SEMA Cares," kata Henk Van Dongen, Direktur Pemasaran di Omix-ADA dikutip dari off-road.com.

Screen Capture off-road.com

Jeep modifikasi tahun ini akan berfungsi sebagai sebuah percakapan utuh dan langkah memajukan kesadaran untuk SEMA cares dalam aftermarket otomotif. Modifikasi Jeep Wrangler JK Unlimited dirancang khusus oleh Arianny Celeste, LFTD & LVLD Magazine, Rugged Ridge, SEMA Cares dan dibangun oleh DUB Garage.

Bagian luar Jeep Wrangler JK Unlimited diubah dengan sejumlah produk dari Rugged Ridge yang unik termasuk Grille Spartan dengan gaya agresif, kit Bumper depan Modular XHD, LED Light Bars dan banyak lagi.

Modifikasi Jeep Wrangler JK Unlimited (foto: off-road.com)

Komite peduli SEMA didirikan oleh SEMA Dewan Direksi pada tahun 2007 dan berusaha untuk membuat perbedaan positif melalui program penjangkauan dan berbagai upaya penggalangan dana. SEMA Cares memiliki misi untuk menumbuhkan industri kepemimpinan dengan mendukung pendidikan siswa dalam mengejar karier di aftermarket otomotif.

Baca juga: