POPULAR STORIES

Operasi Zebra 2015 Dimulai Hari Ini Hingga 4 November

Operasi Zebra 2015 Dimulai Hari Ini Hingga 4 November Operasi Zebra 2015 yang digelar serentak pada hari Kamis 22 Oktober hingga 4 November (foto: antas.polri.go.id)

Operasi Zebra tahun 2015 mulai digelar secara serentak pada hari Kamis 22 Oktober hingga 4 November. Program ini diawali dengan Apel di Markas Besar Kotlantas Polri Jl MT Haryono Kav 37-38 Jakarta Selatan dikutip dari website resmi Korlantas Polri. Apel yang dimulai pagi tadi pukul 07.00 dan dihadiri oleh Kakorlantas Polri Irjen Pol Drs. Condro Kirono SH, M.M, HUM beserta jajarannya, Jasa Marga, Jasa Raharja, Dishub, POM TNI, dan Security Polda.

Dalam Apel tersebut juga dilakukan penyematan Pin oleh Kakorlantas Polri kepada sejumlah personel perwakilan dari beberapa instansi sebagai tanda dimulainya Operasi Zebra 2015. Menurut Kakorlantas Polri Tujuan digelarnya Operasi Zebra 2015 yakni menekan korban kecelakaan lalu lintas dan tingkat pelanggaran agar terciptanya situasi lalu lintas yang tertib, aman, dan lancar pada lokasi rawan kecelakaan, pelanggaran, dan kemacetan lalu lintas.

Dengan diselenggarakannya Operasi Zebra 2015 tersebut Kakorlantas Polri berharap Operasi tersebut nantinya dapat meningkatkan kesadaran di bidang Kamseltibcar Lantas (keamananan, keselamatan, ketertiban, kelancaran lalu lintas).

Baca Juga: