POPULAR STORIES

Pabrikan Artega Tampil Dengan Mobil Listrik Di Frankfurt Motor Show

Pabrikan Artega Tampil Dengan Mobil Listrik di Frankfurt Motor Show Artega Scalo Tampil di Frankfurt Motor Show (foto:Autoforum.cz)

Pabrikan mobil asal Jerman Artega kembali meluncurkan dua mobil type terbarunya, Scalo dan Karo di salah satu pameran mobil terbesar di dunia Frankfurt Motor Show yang diselenggarakan di Jerman. Scalo merupakan mobil berjenis sport listrik yang memiliki dua pintu. Sementara Karo adalah kendaraan rekreasi yang mirip dengan sepeda quad.

 

Artega Scalo tampak belakang (foto:Autoforum.cz)

Seperti dikutip dari laman Autocar.co.uk, Scalo terbuat dari polyurethane dikombinasikan dengan serat karbon dan digambarkan memiliki sasis modular ringan. Mobil ini memiliki dua motor listrik yang menggerakkan roda belakang dengan total output 402bhp dan 575 lb ft, dan diklaim mampu mencapai kecepatan 0-60mph dalam waktu 3,6 detik dan secara elektronik kecepatan puncaknya dibatasi pada 155 mph.

Interior Artega Scalo (foto:Autoforum.cz)

Memiliki jelajah 250 mil dari baterai 37kW, yang memiliki output 411 volt. Cas ulang 'cepat' dapat mengisi baterai dalam waktu kurang dari satu jam. Sebuah pasokan listrik tiga fase mengisi ulang baterai dalam tiga jam, dengan soket rumah tangga bisa 10 jam.

Baca juga: