POPULAR STORIES

Paguyuban AHASS Garut Dan DAM Berikan Service Gratis Kepada Korban Banjir Di Garut

Paguyuban AHASS Garut dan DAM Berikan Service Gratis Kepada Korban Banjir di Garut AHASS selaku bengkel Resmi Honda selalu berusaha meningkatkan keamanan dan keselamatan berkendara bagi para pengguna sepeda motor Honda (Foto: Dok PT DAM)

PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat bersama Paguyuban jaringan bengkel resmi Honda (AHASS) Garut turut bersimpati dan berpartisipasi membantu para korban banjir di daerah kecamatan Bayongbong, Tarogong Kidul, Tarogong Kaler, Banyuresmi, Karangpawitan, Pasirwangi, dan wilayah Garut kota di Kabupaten Garut, Jawa Barat. Ayo tengok pelaksanaan DAM di Garut ini?

Menurut Henri Saputra, Manager Technical Service PT Daya Adicipta Motora (DAM), Bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Honda kepada korban bencana banjir. Kami bekerja sama dengan Paguyuban AHASS Garut mengadakan servis gratis sepeda motor Honda, serta menawarkan layanan servis ringan dan berat di seluruh AHASS Garut yang didukung oleh mekanik yang handal dan berpengalaman.”

“Selain servis gratis, PT Daya Adicipta Motora (DAM) bersama Paguyuban AHASS Jawa Barat juga memberikan bantuan lainnya yang bisa dimanfaatkan langsung oleh para korban banjir untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari diantaranya sembako, obat-obatan, selimut, dan lainnya. Diharapkan bantuan tersebut dapat meringankan masyarakat korban bencana alam,” tambah Henri.

AHASS selaku bengkel Resmi Honda selalu berusaha meningkatkan keamanan dan keselamatan berkendara bagi para pengguna sepeda motor Honda. Sehingga program ini dirasa penting dan sejalan dengan fokus Honda untuk mendukung campaign keselamatan berkendara.

Baca Juga: