POPULAR STORIES

Paguyuban Penggemar Motor Mempererat Silaturahmi Antar Keluarga Dan Sosial

Paguyuban Penggemar Motor Mempererat Silaturahmi Antar Keluarga dan Sosial Visi dan Misi kita itu mempererat tali silaturahmi antar keluarga dan sosial. Mempererat tali persaudaraan antar komunitas motor (Foto Dok PPM)

Paguyuban Penggemar Motor (PPM) ini miliki 40 anggota. Mereka kerap mengadakan berbagai kegiatan, mulai dari touring, kopi darat hingga kegiatan Sosial. Tentunya di dalam komunitas motor tersebut mempunyai visi dan misi. Bagaimanakah misi dan visi komunitas motor Paguyuban Penggemar Motor (PPM) ini?

 “Visi dan Misi kita itu mempererat tali silaturahmi antar keluarga dan sosial.  Mempererat tali persaudaraan antar komunitas motor," ucap Bro Sofian, Ketua Umum PPM kepada kabaroto.

Sejarah berdirinya komunitas ini 02 Maret 2014. Yang didirikan oleh 10 orang.

"Dimana kami adalah sekumpulan masyarakat yang sehari-harinya beraktifitas menggunakan motor dan dengan sehari-hari kami saling ketemu di saat pulang kerja atau aktifitas sehingga ada kesepakatan untuk membuat organisasi komunitas motor yang kami namakan Paguyuban Penggemar Motor (PPM)," ucapnya.

Saat kopdar, mereka akan membicarakan kegiatan minggu yang akan datang dan saling tukar pikiran. Serta tidak ketinggalanya mengenai informasi dunia bikers. Komunitas motor PPM ini terdiri dari motor all varian. Komunitas motor PPM mempunyai alamat sekretariat di  jalan Ikhlas 6/20 blok B2A Bumi Sawangan Indah 2 (BSI) Depok.

"Dan kegitan yang akan kami lakukan adalah bakti sosial, membersihkan 11 masjid dan mushola untuk periode 2015-2016.   Dan dalam waktu dekat ini akan melaksanakan Mubes sekaligus perayaan ulang tahun PPM yang ke-2 yang Insya Allah akan di isi dengan santunan anak yatim.

Baca Juga: