POPULAR STORIES

Paket Ketupat Ala PERTAMINA

Paket Ketupat ala PERTAMINA Paket Ketupat Pertamina (Foto: Istimewa dan PT Pertamina Lubricants)

Berangkat dari keinginan untuk saling berbagi serta memberi lebih kepada para pelanggan setianya, Pertamina Lubricants kembali menghadirkan program menarik untuk turut menyemarakkan bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1436 H, khususnya bagi para pengguna kendaraan roda dua.

Menurut siaran pers yang diterima Redaksi KabarOto.com, program yang dihadirkan oleh Pertamina Lubricant adalah penjualan "PAKET KETUPAT", yang khusus diberikan selama bulan Ramadhan. Paket yang hadir berkat kerja sama dengan beberapa co-sponsor ini dijual dengan harga di bawah harga pasar namun dengan isi beraneka rupa yang bermanfaat bagi para pelanggan setianya yang akan berangkat mudik.

Hanya dengan Rp50 ribu untuk Paket Eksklusif Enduro Racing dan Rp45 Ribu untuk Paket Eksklusif Enduro Matic, pelanggan bisa mendapatkan 1 botol Pelumas Enduro Racing/Matic, sabun cair JF Sulfur, minyak angin aromaterapi Aromatic 1001, minuman Oksigen Fitoxy, peta mudik, masker berkendara, merchandise Pertamina serta voucher yang bisa ditukar dengan hadiah menarik dan kupon hadiah langsung untuk menikmati fasilitas yang ada di Posko Lesehan Enduro. Semuanya dikemas dalam tas serbaguna. Paket yang dijual terbatas ini bisa didapatkan di bengkel-bengkel tertentu di wilayah Jabodetabek, Banten, Bandung dan Cirebon serta di Posko Lesehan Enduro.

Baca juga: