POPULAR STORIES

Pameran After Market Otomotif Autopro Indonesia Akan Di Gelar

Pameran After Market Otomotif Autopro Indonesia akan di Gelar Specialty Equipment Market Association (SEMA) Show yang diselenggarakan tiap tahun di Amerika. (Foto: Istimewa)

Berbagai merek produk aftermarket ternama di dunia, mulai dari ban, kaca film, sistem audio, lampu, pelapis jok, anti karat, hingga pelumas, sudah memastikan akan mengikuti gelaran AutoPro Indonesia 2017 yang akan digelar pada 23-25 November 2017 di Hall A-B JCC, Jakarta. Berbagai produk after market otomotif seperti 3M, GT Radial, Pioneer, V-Kool, Venom, Cronos Leatherette, Achilles, Accelera, Llumar, Toyo Tyres, Autovision, Protera, Evalube, STP, Turtle Wax, Wincos, Proxima, Alcantara, Hunter, Corghi, hingga Ziebart akan hadir di event tersebut.

Autopro 2017 juga akan akan berkolaborasi dengan Asosiasi Modifikator & Aftermarket Nasional (NMAA), untuk membantu mengembangkan serta mengangkat citra industri aftermarket dan modifikasi Indonesia sehingga lebih dikenal oleh pasar International. Saat ini industri otomotif aftermarket Indonesia semakin berkembang, dan Autopro akan menjadi platform yang sempurna untuk sektor aftermarket dan modifikasi, untuk terus meningkatkan profil bisnisnya.

“Kekuatan modifikasi serta aftermarket Indonesia akan memiliki potensi luar biasa melalui AutoPro. Seluruh pilar akan bekerja bersama di ajang ini, mulai APM, modifikator serta brand aftermarket dalam negeri akan bahu membahu dan memperlihatkan hal yang baru dan belum pernah terjadi sebelumnya di industri otomotif Indonesia,” ujar Andre Mulyadi, Founder NMAA Indonesia.

Di Amerika Serikat, event serupa telah digelar, Specialty Equipment Market Association (SEMA) Show yang diselenggarakan setiap tahunnya ini merupakan pameran komponen aftermarket paling terkemuka dan paling di tunggu oleh industri auto aftermarket di Amerika Serikat (AS). Dan saat ini menjadi salah satu kiblat perkembangan industri komponen dan modifikasi kendaraan bermotor di dunia.

Buat bro and sis yang mencari produk berkualitas untuk kendaraan mobil dan motor mungkin event ini bisa menjadi sarana untuk berburu barang-barang untuk kendaraan kesayangan anda.

Baca Juga: