POPULAR STORIES

Pameran Autopro 2017 Di JCC Besok Tidak Dikenakan Biaya Masuk

Pameran Autopro 2017 di JCC Besok Tidak Dikenakan Biaya Masuk Registrasi on the spot pun dibuka sepanjang pameran AutoPro Indonesia berlangsung, dan tidak dikenakan biaya masuk.

Pameran sektor komponen aftermarket otomotif modifikasi dan tuning, AutoPro Indonesia akan dibuka 23 Februari 2017 besok. Sebagai pameran B2B, pameran AutoPro Indonesia terbuka bagi para buyers dengan melakukan pre-registration. Registrasi on the spot pun dibuka sepanjang pameran AutoPro Indonesia berlangsung, dan tidak dikenakan biaya masuk.

Autopro akan berlangsung hingga 25 Februari 2017 di Hall A-B, Jakarta Convention Centre (JCC), Indonesia, gelaran yang diselenggarakan oleh Nine Events dan Tarsus Group Plc ini akan menghadirkan para pemain di sektor industri otomotif, mulai dari para Agen Pemegang Merek (APM) hingga komponen aftermarket untuk berkolabrasi dan menyuguhkan teknologi terkini yang mereka miliki.

Perkembangan dari Industri otomotif Indonesia di tahun 2017 ini diprediksi berkontribusi positif terhadap perkembangan industri komponen aftermarket dan modifikasi,. Inilah alasan mengapa kemudian AutoPro Indonesia dilaksanakan untuk menjadi benchmark atau tolak ukur pameran “Business to Business” (B2B) di sektor komponen aftermarket otomotif, modifikasi dan tuning layaknya SEMA Show di AS.

Baca Juga: