POPULAR STORIES

Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2016 Banjir Promo Dan Ragam Acara

Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2016 Banjir Promo dan Ragam Acara Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2016 Banjir Promo dan Ragam Acara (foto : dok POMA)

Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2016 memasuki tahun ke 5 (Lima) sejak dilaksanakan dari tahun 2012 yang lalu, hal ini tentu saja menjadi kebanggaan tersendiri bagi PT. Dyandra Promosindo selaku penyelenggara. Pameran ini pada awal pelaksanaannya berhasil keluar dari paradigma pameran atau event otomotif sejenis yang biasanya hanya di lakukan di Mall atau venue tertentu yang hanya menampilkan standard display yang tidak jauh berbeda dari display show room dari dealer resmi.

Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2016 telah berhasil membukukan dirinya sebagai Pameran Otomotif terbesar di Indonesia Timur dengan segala prestasinya, mulai dari keunggulan line up display yang tidak biasa dari Peserta Agen Pemegang Merk (APM) dan dealer resmi di Makassar. POMA 2016 juga tercatat sebagai barometer pameran otomotif di Makassar sebab, baik APM maupun Dealer Resmi di Makassar menyadari pentingnya peranan branding dan totalitas program promo dan acara yang akan ditampilkan di ajang otomotif yang akan diselenggarakan selama 5 (lima) hari sejak tanggal 5-9 Oktober 2016 ini.


Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2016 Banjir Promo dan Ragam Acara

Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2016 secara otomatis akan menjadi tempat ajang tanding program promo oleh peserta yang dipastikan tidak akan tanggung-tanggung seperti yang dilakukan oleh Indonesia International Motor Show yang dilaksanakan di Jakarta. Sebagai event organizer , PT. Dyandra Promosindo terus berkomitmen untuk mempertahankan kualitas dan terus melakukan inovasi dari tahun ke tahun yang sekaligus menjadi tantangan tersendiri bagi Dyandra.

Pameran Otomotif Makassar merupakan rangkaian dari Indonesia International Motor Show (IIMS) di bulan April lalu (07-17 April di JIExpo Kemayoran). IIMS mengangkat tema “the essence of motor show” juga telah berhasil memukau para pengunjung dengan konsep barunya, menggambungkan seluruh unsur dan elemen dari industri otomotif, tak hanya mengedepankan sisi penjualan. Semangat IIMS inilah yang akan di turunkan ke daerah-daerah dimulai dengan seri rangkaian, Pameran Otomotif Medan (POM) 2016 pada tanggal 25-29 Mei 2016 di Santika Dyandra Premiere Medan, Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2016 pada tanggal 5-9 Oktober 2016 di Celebes Convention Center, dan ditutup dengan Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2016 pada tanggal 7-11 Desember 2016 di Grand City Surabaya.

Seperti tahun-tahun sebelumnya Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2016 masih akan menempati Venue yang sama yaitu Celebes Convention Center (CCC) dikarenakan sejauh ini hanya gedung CCC yang dapat mengakomodir kebutuhan ruang pameran dan ruang program acara pendukung, akan menempati luas area sekitar 9750 m2. POMA 2016 di ikuti oleh 15 (Lima Belas) Agen Pemegang Merk (APM) untuk kategori Passanger Car dan Commercial Car, Two Wheels Vehicle serta beragam aksesoris pendukung.

 

Baca Juga: