POPULAR STORIES

Pameran Otomotif Medan 2016 Ada Program Baru

Pameran Otomotif Medan 2016 Ada Program Baru Batmobile dipajang di POM 2016 (Foto : Dyandra promosindo)

Pameran otomotif terbesar di pulau Sumatera, Pameran Otomotif Medan (POM), hari ini (25/05) secara resmi dibuka. Pameran yang digelar Dyandra Promosindo di Santika Dyandra Convention Center ini akan berlangsung selama lima hari hingga Minggu (29/5) mendatang dan beberapa program dan event baru juga banyak menyemarakan KegiatanPameran Otomotif Medan (POM) ini nantinya.

Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, menyatakan tahun ini merupakan tahun kelima Pameran Otomotif Medan (POM) hadir di Medan. Ia menyatakan Dyandra berusaha selalu menghadirkan nuansa baru di setiap penyelenggaraan pameran baik di Medan maupun kota lainnya.

“Tantangan di industri MICE pada tahun ini sangat berat karena melambatnya pertumbuhan ekonomi. Namun, kami berkomitmen untuk tetap menghidupkan industri MICE, dengan inovasi program atau event baru,” jelas Hendra. Ia mengatakan pada tahun ini, pengunjung POM akan bisa menikmati IIMS Movie Cars yang menampilkan Batmobile, mobil andalan Batman dan mobil pedal Fred Flintstones, di samping program unggulan seperti Miss Motor Show Medan, Music Corner, Indonesian Builder, POM Electric Car Show, Sound Battle Contest by Emma (European Mobile Media Association- Indonesia), Female DJ and sexy dancer, Car Wash Babes dan lain-lain. Ia berharap seluruh program yang dihadirkan pada POM tahun ini bisa menghibur masyarakat Medan dan sekitarnya dan menarik mereka untuk meramaikan POM 2016.

Baca juga :