POPULAR STORIES

Pamulang Heboh Dengan Pamulang Festival 2016

Pamulang Heboh dengan Pamulang Festival 2016 Momen ini dihadiri creative entrepreneur, kuliner, eco-care, kumpul Komunitas, kompetisi dan hal-hal positif lainnya. (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Pagi tadi hingga kini, Pamulang Heboh. Gelegar apa yang ada di Pamulang tersebut? Ternyata ada Pamulang Festival 2016.

Bagi Anda yang berdomisili di Jakarta, Tangerang, Depok dan sekitarnya, yuk seru-seruan di acara Pamulang Festival 2016 yang diselenggarakan oleh Unity Pamulang pada hari ini, Sabtu (27-28/8). Tepatnya diselenggarakan di Lapangan Pamulang.

Momen ini dihadiri creative entrepreneur, kuliner, eco-care, kumpul Komunitas, kompetisi dan hal-hal positif lainnya. Nah bagi Bro and Sist yang ngaku anak Pamulang jangan sampai ketinggalan ya untuk hadir di Pamulang Festival 2016.

Pamulang Festival 2016 di mulai tadi pagi, pukul 09.00 WIB–21.00 WIB selama dua hari. Dan dalam dua hari tersebut, ada banyak banget kegiatannya yang bisa Bro and Sist ikuti.

Seperti senam SKJ/Aerobic, hiburan musik, workshop, kompetisi skateboard, kumpul komunitas, games carnaval anak-anak dan masih banyak lagi.

Ya udah, buat anak Pamulang, jangan sampe ketinggalan ya banyak stand dan booth seperti, food fest Tangsel, food truck, komunitas Otomotif Custom (Motor), komunitas Drone, komunitas Art Unik, Gerakan Peduli lingkungan Pamulang, School Competition, SkateBoard Competition, Mini Jobs Fair, Games Carnaval, Open Mic (Stand up), Open Stage (accoustic), music entertainment.

Baca Juga:

 

Berita Terkait

Berita Terkait