POPULAR STORIES

Pandi Motor Group, Persembahkan Sparepart BMW Dan Mercy

Pandi Motor Group, Persembahkan Sparepart BMW dan Mercy Tak hanya itu, di bengkel mobil Pandi Motor Group juga menyediakan komponen kecil-kecil sparepart, mulai dari aksesoris BMW dan Mercy. (Foto: KabarOto/Bimo)

Pandi Motor Group merupakan bengkel sparepart untuk mobil BMW dan Mercedes Benz. Di sini berbagai sparepart orisinil tersedia dalam bentuk copotan khususnya untuk sparepart BMW dan Mercy. Yuk kita lihat bagaimana Bengkel mobil Pandi Motor Group melayani konsumen BMW dan Mercynya?

Mau mesin full atau gelondongan, atau pun setengah untuk BMW dan Mercy ada di sini. Tak hanya itu, di bengkel mobil Pandi Motor Group juga menyediakan komponen kecil-kecil sparepart, mulai dari aksesoris BMW dan Mercy.

"Mau cari speedometer, power AC atau apa saja yang berhubungan dengan BMW dan Mercy di sinilah tempatnya," ujar seorang karyawam bengkel mobil Pandi Motor Group.

Buat Bro and Sist yang punya BMW dan Mercy atau mencari variasi dua mobil Eropa itu datang saja ke jalan RE. Martadinata No. 279 Pondok Cabe, Tangerang Selatan atau bisa menelepon terlebih dahulu di 08170886664.

Buruan datang nanti sparepartnya keburu dipesan.

Baca Juga: