POPULAR STORIES

Panitia CBR Club Indonesia Sukses Gelar Munas Dan Jamnas

Panitia CBR Club Indonesia Sukses Gelar Munas dan Jamnas Kesuksesan acara munas dan jamnas ini tidak luput dari para panitia yang cukup solid untuk mencurahkan seluruh kemampuannya demi kelancaran acara ini. (Foto: KabarOto/Ahmad Djainudin)

Acara Musyawarah Nasional (Munas) dan Jambore Nasional (Jamnas) CBR Club Indonesia (CCI) pertama, yang diselenggarakan Sabtu, (19/12), kemarin sukses di gelar di komplek Kostrad TNI Cilodong, Jawa Barat. Yuk tengok kesuksesan Jambore Nasional CBR Club Indonesia ini.

Acara ini dihadiri kurang lebih 1.000 bikers pencinta motor Honda CBR dari berbagai region di tanah air dan beberapa komunitas motor Honda yang datang sebagai partisipan.

Kesuksesan acara munas dan jamnas ini tidak luput dari para panitia yang cukup solid untuk mencurahkan seluruh kemampuannya demi kelancaran acara ini. Munas dan Jamnas ini di komandoi oleh, Ketua pelaksana Bro Johansyahputra, Sekertaris merangkap Wakil dan Humas Bro Adhi Saputra, Bendahara Bro Wildan dan Bro Hendro, serta Bro Bayu Indiarto, selaku seksi acara keamanan konsumsi penjemputan. Tidak hanya itu, kesuksesan acara ini juga atas bantuan dan partisipasi rekan rekan CBR Club Indonesia yang tidak dapat disebutkan satu persatu namanya.

Acara munas dan jamnas ini telah menempatkan seorang pemimpin atau Ketua CBR Club Indonesia untuk periode 2015- 2016 yaitu Bro Ismail Suparman.
"Acara munas dan jamnas ini selain mencari pemimpin baru bagi CCI, juga untuk menyatukan visi dan misi serta menyatukan AD/ART serta kepengurusan CCI untuk ke depannya agar lebih baik lagi," ungkap Bro Ismail saat memberikan sambutan di atas stage.

Sebelum acara hiburan di mulai, Bro Sarlin, seorang sesepuh dari CBR Club Indonesia juga turut hadir memberikan sambutan dan semangat untuk para bikers CBR Club Indonesia.

Baca Juga: