POPULAR STORIES

Pantai Mutiara Hotel Dan Resto, Tempat Nyaman Untuk Komunitas Bermalam

Pantai Mutiara Hotel dan Resto, Tempat Nyaman Untuk Komunitas Bermalam Pantai Mutiara Hotel dan Restoran ini harga kamar yang ditawarkan cukup bervariasi, mulai dari Rp200 ribu hingga Rp1 juta. (Foto: KabarOto/Bimo Hariyadi)

Pantai Mutiara Hotel dan Restoran merupakan Hotel yang ada di daerah Pelabuhan Ratu, Jawa Barat. Tempat ini, Pantai Mutiara Hotel dan Resto sangat cocok untuk melepas lelah komunitas motor atau mobil setelah melakukan perjalanan touring.

Pantai Mutiara Hotel dan Restoran ini harga kamar yang ditawarkan cukup bervariasi, mulai dari Rp200 ribu hingga Rp1 juta. Mau pakai ac atau fan tinggal disesuaikan dengan kantong Bro and sist.

Tempatnya yang bersih, lahan parkir nan luas serta kolam renang yang tenang bisa menjadi pilihan saat liburan. Akses ke pantai Karang Papak dengan pasir yang landai sangat cocok untuk Bro and Sis yang ingin menikmati suasana matahari tenggelam saat sore hari. Suasana pantai di malam hari juga bisa menjadi pilihan bersama temen-teman komunitas. Mau berenang pun pantai ini tenang dan bersih seakan ramah menerima para pengunjungnya.

Jangan takut kehabisan kamar saat weekend atau long weekend, di Pantai Mutiara Hotel dan Resto ini terdapat 37 kamar yang siap menampung bro and sis bersama teman dan keluarga.

So kalau sedang touring ke Pelabuhan Ratu, Pantai Mutiara Hotel dan Restoran bisa menjadi pilihan yang tepat bagi komunitas.

Baca Juga:

Berita Terkait

Berita Terkait