POPULAR STORIES

Para Bikers Honda Akan Pesta Di HBD, Pantai Teleng Ria, Pacitan

Para Bikers Honda akan Pesta di HBD, Pantai Teleng Ria, Pacitan Honda Bikers Day (HBD), acara tahunan yang diadakan oleh Pabrikan motor Honda ini akan menjadi pusat perhatian para bikers dan pencinta motor Honda dari segala penjuru Indonesia. (Foto Dok Honda)

Kegembiraan para bikers dan pencinta motor Honda akan terjadi beberapa hari lagi di Pantai Teleng Ria Pacitan Jawa Timur, 21 November 2015. Honda Bikers Day (HBD), acara tahunan yang diadakan oleh Pabrikan motor Honda ini akan menjadi pusat perhatian para bikers dan pencinta motor Honda dari segala penjuru Indonesia.

Acara tahunan yang melibatkan para pencinta dan pengguna motor Honda ini akan menjadi sorotan utama para bikers dan para anggota komunitas di seluruh pelosok di Indonesia, Pantai Teleng Ria Pacitan yang menjadi lokasi Honda Bikers Day, Pemilihan lokasi tersebut tentunya sudah dipikirkan masak-masak oleh tim dari Astra Honda Motor (AHM) dan PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) dari berbagai aspek.

Secara administratif, pantai ini terletak di Desa Teleng, Kelurahan Sidoharjo, Kabupaten Pacitan. Letaknya sekitar 2 km dari pusat kota Pacitan, Jawa Timur, dan berhadapan langsung dengan Pantai Selatan. Pantai ini pun menjadi tempat favorit para peselancar pemula untuk belajar mengarungi ombak Samudera Hindia.

Dengan hamparan pasir putih sepanjang 3 km, dipastikan ribuan bikers peserta HBD 2015 dari bikers dan berbagai komunitas Honda siap memenuhi pantai yang diapit oleh pegunungan Limo ini. Selain itu, suguhan lanskap pantai yang indah dapat disaksikan dari perbukitan perbukitan yang berada di sekitar pantai Teleng Ria ini.

Pastinya, acara ini akan meriah dengan berbagai acara yang sangat menarik. Dari bikers Honda dan Untuk Bikers Honda.

Nah, untuk rekan rekan bikers Honda dan komunitas motor Honda yang akan menghadiri acara Honda Bikers Day ini silakan datang dan bertemu dengan tim kabaroto disana sambil menikmati indahnya alam Indonesia. Bro and Sist nantikan laporan langsung dari tim kabaroto di HBD.

Baca Juga: