POPULAR STORIES

Paramount Land Kembali Gelar Event Motorcross "Speed Nation Freestyle MX Show"

Paramount Land Kembali Gelar Event Motorcross "Speed Nation Freestyle MX Show" Speed Nation Freestyle MX Show kali ini dihadiri oleh crosser lokal dan dua freestyle MX show dari Swedia, Linus Jakobs dan Fedrik Berggren. (Foto: Bimo Haryadi)

Setelah sukses dengan Paramount Land Speed Nation di akhir tahun 2015 laku, Paramount Land bekerjasama dengan IMI DKI Jakarta kembali menggelar event otomotif Motorcross Paramount Land Speed Nation Freestyle MX Show di Gading Serpong Tanggerang Selatan (21/02/16).

Event yang menghadirkan crosser-crosser lokal dan nasional itu juga menghadirkan dua freestyle MX show dari Swedia yaitu Linus Jakobs dan Fedrik Berggren.Judiarto ketua IMI DKI Jakarta mengatakan, dengan digelarnya kegiatan ini sebagai sarana mencari bibit-bibit muda Motorcross Indonesia. Selain itu juga untuk menyalurkan hobi generasi muda kearah yang lebih positif.

Sementara itu Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land menjelaskan, Paramount Land mendukung sepenuhnya penyelenggaraan event ini. "Event ini sebagai salah satu komitmen kami membangun kebersamaan dan memakukan prestasi dunia otomotif di tanah air," paparnya.

Dengan adanya crosser-crosser asing di event ini diharapkan ada transfer skill dan pengerahuan yang akan meningkatkan prestasi crosser lokal dan nasional menuju tingkat dunia.

Baca Juga: