POPULAR STORIES

Parjo Bandung Dipadati Ribuan Pengunjung

Parjo Bandung Dipadati Ribuan Pengunjung Parjo Bandung Jawa Barat diselenggarakan secara sukses (Foto: KabarOto/Yudi Atmajaya)

Gusno Production yang sudah hampir 6 tahun dengan konsisten menggelar event bergenre otomotif dan lifestyle, kali ini akan menggelar ajang kumpul komunitas motor dan komunitas mobil dari berbagai tipe dan merek. Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) di Bandung yang berlangsung Sabtu dan Minggu (12-13/11) sukses dikunjungi ratusan komunitas motor dan komunitas mobil. Inilah liputan Yudi Atmajaya, jurnalis media online Kabaroto yang terjun langsung di lokasi kemarin.

Event ini diselenggarakan di Sasana Budaya Ganesha (SABUGA) Bandung, Jawa Barat yang tak heran banyak sekali dikunjungi oleh para komunitas motor dan mobil. Pantauan media online kabaroto di lokasi saat itu, tak kurang dari 10.000 orang pengunjung selama dua hari penyelenggaraan. Iya, mereka yang datang ke sini adalah yang ingin mencari produk otomotif dari yang murah hingga produk otomotif yang antik dan unik tersedia di Parjo Bandung, Jawa Barat.

Komunitas motor dan mobil serta pengunjung Parjo Bandung sudah dibanjiri sejak hari pertama. Apalagi di hari kedua, event ini banyak mengundang perhatian pengunjung. Inilah acara yang dipersembahkan oleh Parjo Bandung, Jawa Barat, Parjo Swapmeet, Bandung Vintage & Clothing Market, City Touring, Community Meet Up, Classic & Retro Car Contest, Cub Series Day, Custom Show Off, Scooter Contest, Classic Motorcycle, Bandung Builder, Dyno Drag Competition, Parts & Accessories,Car & Motorcycle Rolling Thunder, Tribute to Bandung Heroes, Handsome Corner (Barbershop, Pomade), Rekor MURI menghidupkan 100 Radio Antik, Bandung Musician Performance.

Baca Juga: