POPULAR STORIES

Parjo Hari Pertama Di Serbu Para Pengunjung

Parjo Hari Pertama di Serbu Para Pengunjung Event Parjo 2017 (Foto: Yudi Atmaja/kabaroto)

Gusno Production yang sudah hampir 6 tahun dengan konsisten mengelar event bergenre otomotif dan lifestyle, kali ini menggelar ajang kumpul komunitas motor dan komunitas mobil dari berbagai tipe dan merek. Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) di TMII yang berlangsung selama 2 hari ini sukses dikunjungi ratusan pengunjung, walaupun tiket masuk sebesar Rp. 25.000 ribu para pengunjung tidak sungkan untuk masuk dan melihat-lihat acara tersebut.

Even ini di selenggarakan di Museum Purna Bakti Pertiwi, yang tak heran banyak sekali di kunjungi oleh para komunitas dan pengunjung TMII. Pantauan media onlen kabaroto saat ini tak kurang dari 1000 orng pengunjung selama dua hari penyelenggaraan. Mereka yang Dateng kesini untuk mencari produk otomotif yang antik dan unik yang tersedia di Parjo.

Komunitas mobil dan motor serta pengunjung Parjo sudah di banjiri sejak pagi mulai dari acara Rolling Thunder dan seremonial samapai sore ini dan event ini banyak mengundang perhatian pengunjung Taman Mini Indonesia Indah dan inilah acara yang di persembahkan oleh Parjo.