POPULAR STORIES

Pasar Jongkok Otomotif (PARJO) Yogyakarta Diadakan Agustus

Pasar Jongkok Otomotif (PARJO) Yogyakarta Diadakan Agustus Flyer event PARJO (Foto: Ist)

Buat kalian para pecinta otomotif wajib datang nih ke acara Pasar Jongkok Otomotif (PARJO) yang diadakan di Stadion Kridosono, Yogyakarta dari tanggal 6 hingga 7 Agustus 2016.

Beragam acara yang keren abis bakalan bikin seru Pasar Jongkok Otomotif (PARJO) Yogyakarta nanti, seperti city touring - Cb Jogja show off - retro Contest Vespa Contest - dyno drag CHALLENGE (roda 2) - Jogja rolling Scoot - diecast custom - streetcub & custom rollingthunder - Jogja mods exhibition test ride - food truck - Parjo merchandise.

Di Jakarta, Pasar Jongkok Otomotif (PARJO) telah berlangsung lima kali sejak 2012, dengan event yang terus berkembang dan pengunjung yang semakin banyak. Awalnya event hanya diikuti 20 pelapak dan ekshibitor, serta 4.500 pengunjung. Namun kini, pada 2016, dengan program beragam, event yang biasa diselenggarakan di Parkir Timur Gelora Bung Karno telah menampung 300 pelapak dan ekshibitor, 400 komunitas motor, 175 komunitas mobil, serta 26.500 pengunjung.

Pasar Jongkok Otomotif (PARJO) di Yogyakarta, penyelenggara akan bekerja sama dengan Forum Komunikasi Komunitas Otomobil Jogja (FK2OJ) dimana khusus untuk Yogyakarta akan ada ajang jual beli mobil dan motor retro-klasik.‎ Bagi pengunjung akan dikenakan biaya Harga Tiket Masuk Rp10 Ribu. Mantap bukan bro and sist libutan sambil melihat lihat acara yang menarik ini yang di adakan oleh pasar jongkok otomotif (parjo).

Baca juga :