POPULAR STORIES

Pastikan Beberapa Hal Berikut Sebelum Beli Mobil Bekas Taksi

Pastikan Beberapa Hal  berikut Sebelum Beli Mobil Bekas Taksi Salah satu mobil bekas taksi yang sudah di restorasi ( Foto : Bimo Hariyadi/KabarOto)

Ada banyak jenis mobil bekas yang ditawarkan dipasaran, salah satunya adalah mobil bekas taksi. Mobil bekas taksi memang bisa jadi alternatif Anda untuk miliki mobil pribadi, karena harganya yang relatif murah.Namun juga perlu dipastikan beberapa hal sebelum membelinya bekas taksi menurut humas disalah satu perusahaan taksi terkemuka di Indonesia.

Biasanya yang menjadi utama dalam membeli mobil bekas adalah kondisi mobil yang baik serta kelengkapan surat – surat kendaraan. Namun saat membeli mobil bekas taksi hal tersebut tidak cukup, anda juga perlu memperhatikan kualitas mobil bekas taksi tersebut, diantaranya yang harus diperhatikan dan anda pertanyakan, diantaranya:

1. Apakah taksi yang dijual mendapatkan perawatan yang teratur?
2. Apakah penjualan mobil bekas taksi tersebut melewati proses yang legal?
3. Apakah berkas dan dokumen mobil ex taksi sudah dimutasi dari kendaraan umum ke kendaraan pribadi?

Selain itu hal yang harus diperhatikan lainnya adalah, tampilan mobil yang dijual sudah berplat hitam, dan warnanya sudah tak lagi berwarna biru khas taksi, warna yang ditawarkan sudah kembali seperti warna-warna standar Toyota Vios. Ini juga berlaku untuk jenis Mercedes Benz.

Jika Anda tertarik membeli mobil bekas taksi pastikan hal – hal diatas sudah dipenuhi mobil mantan taxi tersebut. Jika masih ada beberapa hal yang tidak terpenuhi, lebih baik urungkan niat untuk membelinya.

Baca juga :