POPULAR STORIES

Pebalap Gery Salim Dan Motor Honda CBR250RR Dapat Apresiasi Di Ajang IIMS 2017

Pebalap Gery Salim dan Motor Honda CBR250RR Dapat Apresiasi di Ajang IIMS 2017 Gery Salim dan motor Honda CBR250RR yang mengharumkan Honda di ajang balap AARC (Foto: Ahmad Djainudin/Kabaroto)

Kabaroto.com - PT Astra Honda Motor di pembukaan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 memajang roda dua milik pebalap Gery Salim. Roda dua dengan nomor #31 milik Gerry Salim ini di tampilkan dengan seremoni meriah. Sejak meluncur dan dipakai di ajang balap ARRC, All New CBR250RR langsung menjuarai dua race seri perdana di Malaysia dan satu race seri kedua di Thailand oleh pembalap Astra Honda Racing Team di kelas AP250 melalui pebalap Gerry Salim dan juga Rheza Danica.

Thomas Wijaya, Marketing Director AHM mengatakan, pihaknya sengaja memajang Honda CBR250RR di IIMS 2017 sebagai acuan bahwa Honda punya motor kencang yang berprestasi di kancah balap Asia. "Terbukti di ajang ARRC, kami berhasil menjadi juara," ungkapnya.

Honda memberikan apresiasi khusus kepada motor CBR250RR juara di ajang ARRC dengan menghadirkan sang pebalap Gerry Salim, peraih tiga kali podium utama. Gerry yang naik ke atas panggung juga memberikan komentar senada. "Motor ini sangat kencang. Saya akan mencoba lebih berprestasi lagi di seri berikutnya. Terima kasih," ungkapan singkatnya di ajang IIMS 2017 JiExpo, Kemayoran, Jakarta, Kamis (27/4/2017).

President Director PT Astra Honda Motor, Toshiyuki Inuma juga turut mengapresiasi Gerry yang berhasil naik podium di Malaysia dan Thailand. "Saya ingin menyampaikan rasa bangga dan terima kasih saya atas kemenangan Gerry, seluruh tim atas kerja kerasnya dan performa terbaiknya,” ungkap Inuma.

cbr250rr
Honda CBR250RR tunggangan Gery Salim di ajang balap AARC

baca juga: