POPULAR STORIES

Pebalap Indonesia Optimis Jalani Putaran Final Suzuki Asian Challenge (SAC) 2015

Pebalap Indonesia Optimis Jalani Putaran Final Suzuki Asian Challenge (SAC) 2015 Tim SAC Indonesia bersama Robert Satrio dari PT SIS (foto: dok PT SIS)

Pebalap Indonesia sangat optimis menjalani putaran final dari Suzuki Asian Challenge (SAC) 2015 Thailand. Pertandingan terakhir ini merupakan penentu gelar juara umum Suzuki Asian Challenge 2015. Seluruh pembalap, mekanik dan official Tim Suzuki Indonesia telah tiba di Buriram, Thaiand untuk melakukan berbagai persiapan balap.

Pada seri pamungkas  SAC yang akan berlangsung akhir pekan ini (4-6 Des), Tim Suzuki Indonesia akan tampil tanpa diperkuat salah satu pembalap yaitu Adhi Chandra disebabkan oleh cidera patah kaki kirinya yang masih dalam tahap pemulihan. Namun Tim Indonesia tetap optimis dapat meraih gelar juara umum.

Official PT Suzuki Indomobil Sales yang mendampingi para pembalap Indonesia berlaga di SAC juga menyayangkan tidak dapat tampilnya Adhi Chandra di seri pamungkas kali ini, pasalnya seri terakhir ini juga merupakan penentu pimpinan klasemen sementara yang masih dipegang oleh pembalap Indonesia yaitu Andreas Gunawan.

“Tidak tampilnya Adhi Chandra memang sedikit agak merubah strategi pembalap Indonesia secara tim untuk dapat memuluskan jalan Andreas menjuarai SAC nantinya, namun kami tetap optimis dengan melihat data dari seri sebelumnya yang juga berlangsung di Thailand, kami yakin Andreas masih berpeluang untuk menjadi yang terbaik nantinya” tutur Robert Satrio Official PT Suzuki Indomobil Sales.

Selangkah Lagi Adreas Gunawan Juara Asia. Saat ini Adreas Gunawan masih memimpin klasemen SAC dengan perolehan poin 131, disusul Takeru Murase asal Jepang dengan hanya selisih 12 point yakni 119 dan di posisi ke 3 pembalap tuan rumah Patis Chooprathet dengan point 114.

“Saya punya target di seri terakhir SAC 2015 nanti untuk bisa menjadi Juara Asia,  dan saya harus Podium ke 1 di semua Race nanti” tegas Andreas.

Klasemen round 4 SAC (foto: dok PT SIS)

Klasemen round 4 SAC (foto: dok PT SIS)

Baca juga: