POPULAR STORIES

Pebalap MotoGP Marc Marquez Dan Dani Pedrosa Kunjungi Pabrik AHM Di Karawang

Pebalap MotoGP Marc Marquez dan Dani Pedrosa Kunjungi Pabrik AHM di Karawang Marc Marquez dan Dani Pedrosa mengunjungi pabrik PT Astra Honda Motor (AHM) di Karawang, mereka menyaksikan secara langsung proses produksi dari motor sport premium Honda, All New Honda CBR250RR. (Fot

Pabrik PT Astra Honda Motor (AHM) di Karawang, Jawa Barat, mendapat kunjungan istimewa dari juara dunia MotoGP 2016 Marc Marquez dan rekan satu timnya Dani Pedrosa.

Kunjungan istimewa ini bertujuan untuk menyapa langsung sekaligus memberi apresiasi kepada ribuan karyawan AHM yang selama ini telah berdedikasi memproduksi sepeda motor Honda.

Dua pebalap Honda di MotoGP ini menghabiskan waktu yang menyenangkan bersama karyawan AHM di pabrik AHM Karawang, Jawa Barat. Mereka mengunjungi fasilitas produksi tercanggih yang digunakan untuk merakit motor sport terbaru All New Honda CBR250RR.

Marc Marquez dan Dani Pedrosa pun menyempatkan diri bertemu langsung dengan ribuan karyawan AHM untuk menyampaikan apreasiasinya.

“Saya sangat senang dapat kembali ke Indonesia. Sudah beberapa kali saya datang ke negeri ini sejak saya bergabung di MotoGP dan selalu saya rasakan besarnya dukungan dan kecintaan para fans di sini. Kali ini terasa lebih spesial karena untuk pertamakalinya kami mengunjungi pabrik AHM yang luar biasa. Saya melihat para operator sangat menjiwai pekerjaannya dan betapa besarnya Honda di seluruh dunia. Saya menyadari betapa bangga mereka bekerja di Astra Honda Motor dan hal ini semakin menguatkan semangat kami untuk bekerja keras meraih mimpi dan tujuan kami,” ujar Marc Marquez.