POPULAR STORIES

Pebalap Pertamina Almeria Racing Team, Terapkan Pola Latihan Dan Pola Makan

Pebalap Pertamina Almeria Racing Team, Terapkan Pola Latihan dan Pola Makan Untuk dapat memenuhi target, kini pebalap Pertamina Almeria Racing Team, Ali Adriansyah, telah menerapkan pola latihan serta pola makan yang dibuat oleh Maturana

Kabaroto.com - Untuk dapat memenuhi target, kini pebalap Pertamina Almeria Racing Team, Ali Adriansyah, telah menerapkan pola latihan serta pola makan yang dibuat oleh Maturana. Pola yang digunakan sama persis dengan apa yang dilakukan oleh Maverick Vinales ketika masih dilatih oleh Maturana. “Target kita di Donington Park nanti adalah finish di 10 sampai 15 besar. Balapan dengan motor 300 cc memang cukup sulit, skill pebalap adalah kunci utama. Maka dari itu strategi yang akan diterapkan adalah bisa start di posisi lebih baik dan keep on fight dengan pebalap yang ada di depan,” tegas Adrian.


Selain itu di sela persiapan menjelang balapan, pada akhir pekan kemarin Adrian menjadi salah satu partisipan event Track Man Andalucia 2017. Sebuah event tahunan dengan kegiatan bersepeda selama 6 jam di sirkuit Andalucia, Almeria. Event tersebut diikuti oleh beberapa atlet sepeda ternama dunia, atlet triathlon dan atlet sepeda Spanyol lainnya. David Garcia selaku manajer Pertamina Almeria Racing Team menerangkan.

“Saya sengaja mengikut sertakan Adrian dalam event bersepeda ini, tujuannya untuk membantu melatih staminanya agar semakin konsisten. Namun dengan catatan, saya hanya mengizinkan Adrian bersepeda selama 2 jam saja, agar kondisi tubuhnya tetap fit menjelang balapan di Donington Park akhir pekan mendatang," terangnya.

Baca Juga:

Ali Adriansyah siap Jalani Putaran keempat Ajang World Supersport 300