POPULAR STORIES

Pedrosa Dan Marquez Saling Tunjuk Sebagai Pesaing Terberat Di MotoGP

Pedrosa dan Marquez Saling Tunjuk sebagai Pesaing Terberat di MotoGP Juara dunia Marc Marquez dan rekan setimnya Dani Pedrosa saling tunjuk sebagai lawan terberat dalam perebutan gelar MotoGP 2018.(kabarOto/bimo)

KabarOto.com - Kurang dari 26 hari lagi perhelatan MotoGP 2018 akan dimulai. Dua tes pramusim sudah digelar, tinggal menyisakan satu tes lagi di Sirkuit Losail, Qatar, 1-3 Maret mendatang. Para pembalap memanfaatkan momentum itu untuk mengintip kekuatan lawan, termasuk dua pembalap Honda, Marc Marquez serta Dani Pedrosa.

Namun, secara mengejutkan Marquez dan Pedrosa malah saling tunjuk sebagai lawan terberat dalam upaya perebutan gelar juara MotoGP 2018.

Selain itu, Dani Pedrosa juga memuji pembalap Ducati, Andrea Davizioso serta pembalap Monster Yamaha Tech 3, Johann Zarco, sebagai lawan yang tak boleh dianggap enteng.

Baca Juga: Logo Satu HATI Terpampang di Motor Marquez dan Pedrosa

Pencapaian Pedrosa di dua tes pra-musim, yakni di Sirkuit Sepang, Malaysia dan Sirkuit Buriram, Thailand, membuat Marquez semakin yakin kalau rekan setimnya itu menjadi pesaing terberatnya.

"Dani (Pedrosa) akan menjadi pesaing terberat saya. Dia membukukan hasil tes gemilang di Malaysia dan Thailand," kata Marquez kepada wartawan di JIExpo,Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (20/2/2018)

Baca Juga: Marquez dan Pedrosa Pamer Motor Baru di Kemayoran

Mendengar pujian itu, giliran Pedrosa langsung menunjuk Marquez seraya mengatakan, "Dia (Marc Marquez) akan menjadi pesaing terberat saya musim ini. "Marc (Marquez) adalah pembalap tercepat. Dia juara dunia musim lalu,dan tidak dalam kondisi yang sulit."

Balapan MotoGP 2018 dimulai di Sirkuit Qatar, 18 Maret mendatang setelah tes pramusim pamungkas digelar di sirkuit yang sama, 1-3 Maret 2018. Dua tes pramusim lainnya digelar di Sepang, bulan lalu, serta tes pramusim kedua di Buriram, 16-18 Februari lalu.