POPULAR STORIES

Pelantikan Anggota Baru HSFCI Bekasi

Pelantikan Anggota Baru HSFCI Bekasi Beberapa anggota HSFCI Bekasi (foto: Yudi Atmajaya/KabarOto)

Dalam perayaan hari jadi HSFCI Bekasi yang ke -2 yang di adakan pada Sabtu (19/12/15) lalu di Curug Cilember Jawa Barat, banyak ragam acara yang dilakukan oleh Komunitas pengguna Honda CB 150R StreetFire ini, salah satunya adalah pelantikan anggota baru mereka.

Suasana Pelantikan (foto: Yudi Atmajaya/KabarOto)

Suasana Pelantikan (foto: Yudi Atmajaya/KabarOto) 

Dalam kegiatan pelantikan anggota baru HSFCI Bekasi ini, para anggota baru ini atau sering disebut prospect (calon anggota) harus melalui 3 pos pengetesan dimana di pos 1 prospect ditanya jawab tentang Pengetahuan umum, sejarah, Ad/ART dan segala macam tentang HSFCI, setelah melewati pos 1 prospect melanjutkan ke pos 2 dan di coba skill berkendara, skill touring dan yang terpenting skill safety riding di tambah skill bongkar pasang motor Honda CB150R Streetfire mereka sendiri. Pos 3 yang merupakan pos terakhir para prospect diharuskan berenang di kolam renang untuk mengambil Nomor Registrasi Anggota (NRA) masing-masing.

Dengan diadakannya Perayaan Hari jadi ke-2 dan pelantikan anggota baru ini, para bikers Pengguna Honda CB150R Streetfire ini berharap kedepannya HSFCI Bekasi makin solid dan berjaya terus.

Baca juga: