POPULAR STORIES

Pelumas Unggulan ExxonMobil Tampil Di Pameran Manufacturing Indonesia 2016

Pelumas Unggulan ExxonMobil Tampil di Pameran Manufacturing Indonesia 2016 Hal ini merupakan wujud komitmen ExxonMobil dalam mendukung perkembangan industri manufaktur di tanah air yang terus berkembang pesat. (Foto: Dok ExxonMobil)

Pelumas unggulan ExxonMobil ikut aktif di pameran Manufacturing Indonesia 2016 yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Seperti apakah pameran yang dipajang oleh ExxonMobil di JIExpo Kemayoran tersebut?

ExxonMobil turut berpartisipasi pada pameran Manufacturing Indonesia 2016 yang berlangsung dari tanggal 30 November hingga 3 Desember 2016 di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Hal ini merupakan wujud komitmen ExxonMobil dalam mendukung perkembangan industri manufaktur di tanah air yang terus berkembang pesat.

Selama pameran ini, ExxonMobil menampilkan jajaran produk pelumas unggulan, khususnya pelumas MobilTM Industrial dan Mobil GreaseTM guna menjawab tantangan industri manufaktur di Indonesia dalam meningkatkan produktivitas, mengurangi kemungkinan downtime yang tak terduga, serta meningkatkan durabilitas peralatan mesin industri dalam jangka panjang.

Baca Juga: