POPULAR STORIES

Peluncuran Perdana New Mini Cabrio Indonesia

Peluncuran Perdana New Mini Cabrio Indonesia Mini Cabrio adalah edisi baru dari kendaraan atap terbuka premium pertama dan masih satu-satunya di segmen kendaraan compact (Foto Mini)

Peluncuran perdana New Mini Cabrio yakni Mini pamerkan model terbaru yang muncul sebagai perubahan generasi dari jajaran model brand Mini. Pada pameran bergengsi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, MINI Indonesia menampilkan new Mini Cabrio untuk pertama kalinya.

Mini Cabrio adalah edisi baru dari kendaraan atap terbuka premium pertama dan masih satu-satunya di segmen kendaraan compact yang menawarkan keseruan berkendara dengan atap terbuka serta 4 kursi yang dikombinasikan dengan kualitas terbaik dalam hal sportiness, efisiensi, kenyamanan, fungsionalitas, keamanan, konektivitas, dan kualitas, baik dari segi material maupun ketelitian dalam produksinya.

Dengan identitas brand yang baru, Mini menghadirkan berbagai model istimewanya di GIIAS 2016. Kehadiran Mini di GIIAS 2016 tentunya akan memberikan pengalaman berkesan bagi para penggemar Mini yang ingin mengetahui lebih jauh tentang desain individual premium Mini dan filosofi brand yang telah disempurnakan.

Selama 10 hari penyelenggaraan GIIAS 2016, Mini akan menampilkan delapan model terbaru, termasuk diantaranya new Mini Cabrio, Mini Clubman, Mini 5-Door, Mini 3-Door, Mini Countryman, dan Mini Paceman. Seluruh model ini merepresentasikan keunggulan Mini dalam hal desain yang emosional, keseimbangan optimal antara keseruan berkendara dan konsumsi bahan bakar, teknologi inovatif dengan fungsionalitas yang cerdas.

Di sela-sela peluncuran perdana new Mini Cabrio di Indonesia, Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia, menjelaskan mengenai kehadiran Mini di GIIAS 2016 dan juga kendaraan baru Mini.

“Dengan jajaran model yang lebih banyak, brand Mini kini memiliki dorongan untuk terus tumbuh di pasar otomotif premium Indonesia. Indonesia akan terus menjadi pasar yang penting bagi brand Mini. Daya tarik generasi model terbaru Mini di pasar ini tercermin dari permintaan yang tinggi dari Mini Clubman dan Mini 5-Door. Tentu saja kedua model ini juga dipamerkan di GIIAS, bersama sengan generasi model terbaru, new Mini Cabrio”.

Peluncuran perdana new Mini Cabrio di Indonesia berarti keseruan berkendara dengan satu-satunya kendaraan atap terbuka di segmen kendaraan kompak telah berkembang ke tingkatan selanjutnya.

“New Mini Cabrio tidak sabar untuk tampil dan menyapa penggemar Mini di Indonesia. Kendaraan 4 kursi dengan atap terbuka ini akan tersedia di dealer Mini mulai hari ini. Para pecinta Mini akan melihat garis-garis elegan di model baru ini, yang menonjolkan kesan yang lebih sporty dan kedewasaan yang makin tajam, ciri khas generasi baru Mini. New Mini Cabrio tersedia dengan dua varian mesin, menghadirkan sensasi berkendara gokart dan keseruan berkendara khas Mini,” tambah Karen.

Baca Juga: