POPULAR STORIES

Pembalap Anyar Mercedes Sepakat Dengan Hamilton Soal Tak Berbagi Data, Tapi...

Pembalap Anyar Mercedes Sepakat dengan Hamilton Soal Tak Berbagi Data, Tapi... Bottas sepakati soal Hamilton enggan berbagi data. (foto: checkered flag)

Valtteri Bottas merasa Mercedes bisa mendapat keuntungan dengan menghentikan berbagi data di antara pembalap, meski sebenarnya ia berharap itu tak terjadi.

Sebelumnya Lewis Hamilton mengutarakan keengganannya untuk berbagi data performa mobil dengan pembalap Mercedes lain, Bottas.

Pernyataan Hamilton itu ternyata disambut baik oleh Bottas. Namun di satu sisi, pengemudi anyar pengganti Nico Rosberg ini masih berharap Hamilton masih mau berbagi data.

"Jika harus terjadi (tak berbagi data), saya tidak akan keberatan. Jika saya hanya berpikir untuk diri sendiri, bukan tim, maka itu lebih baik," kata Bottas dilansir The Checkered Flag.

"Tak penting yang akan saya katakan tentang ini, karena tim yang akan memutuskan. Saya lebih suka berbagi data karena ini yang terbaik untuk tim,"

"Saya yakin bahwa setiap turun lintasan, akan ada kesempatan kedua pembalap bisa menemukan sesuatu yang menarik dari data yang dimiliki rekannya. Maka itu alasan yang akan mendorong tim untuk terus maju, maka saya pikir ini tidak akan dihentikan," tandasnya.