POPULAR STORIES

Pemenang Chevrolete Fan Cup, Datangi Old Trafford

Pemenang Chevrolete Fan Cup, Datangi Old Trafford Ke empat pemenang Kompetisi Chevrolete Fan Cup, Agus Sukertha, Valentiunus Fun, Elia Emmaus Sitorus dan Sigit Herprabowo sambangi stadion Old Trafford. (Foto: Bimo H.)

Ke empat pemenang Kompetisi Chevrolete Fan Cup datangi Stadion Old Trafford. Mereka yang beruntung adalah Agus Sukertha, Valentiunus Fun, Elia Emmaus Sitorus dan Sigit Herprabowo.Mereka berkunjung dan menikmati pengalaman menjelajahi setiap sudut Stadion Old Trafford yang merupakan markas klub Manchester United. Berkat Chevrolet, mereka berkesempatan untuk bermain bola seperti layaknya idola mereka.

Di Old Trafford mereka mengikuti beberapa kegiatan, seperti sesi latihan dengan tim pelatih klub, mengikuti pertandingan eksibisi melawan pemenang program dari negara peserta lain serta mengikuti tour di stadion Old Trafford.

Kompetisi Chevrolet Fan Cup diadakan untuk mengapresiasi penggemar sepak bola yang benar-benar menunjukkan semangat dan kecintaannya terhadap permainan ini, sekaligus menginspirasi komunitas sepakbola di seluruh dunia.


Para pemenang Kompetisi Chevrolete Fan Cup sambangi Stadion Old Trafford.

Agus dan ketiga rekannya yang beruntung berharap, program ini dapat berlanjut sehingga dapat memberi kesempatan kepada penggemar-penggemar Setan Merah lain untuk dapat mewujudukan mimpi mereka di Manchester.

Bagi General Motors Indonesia, program Chevrolet Fan Cup merupakan bagian dari komitmen jangka panjang mereka terhadap dunia olahraga, khususnya sepakbola. Beberapa waktu lalu, Chevrolet bekerja sama dengan organisasi Rumah Cemara telah membangun fasilitas lapangan sepakbola jalanan yakni Lapangan Bawet di kota Bandung, Jawa Barat.

Selain itu melalui program One World Futbol yang telah berlangsung sejak 2012, Chevrolet telah mendonasikan ribuan bola kepada berbagai komunitas yang membutuhkan di berbagai pelosok tanah air.

Baca Juga: