POPULAR STORIES

Penandatanganan Kerjasama Adira Finance Dengan OLX Dan Cermati

Penandatanganan Kerjasama Adira Finance Dengan OLX dan Cermati Foto Penanda Tanganan Kerjasama (Foto: Yudi Atmaja/kabaroto)

Kabaroto.com- Bertempat di Hongkong Cafe Jakarta, Adira Finance melakukan penandatangan kerjasama dengan salah satu situs online terbesar di Indonesia OLX dan juga partner teknologi finansial OLX yaitu Cermati. Penandatanganan kerjasama ini dilakukan oleh Bapak Hafid Hadeli selaku Direktur Sales dan Distribution Adira Finance, Bapak Daniel Tumiwa selaku CEO OLX dan Bapak Andhy Koesnandar selaku CEO Cermati.

Kerjasama yang dilakukan ini merupakan salah satu usaha Adira Finance untuk terus meningkatkan pelayanan bagi konsumennya di area digital saat ini. Dengan kerjasama yang terjalin antara Adira Finance, OLX Indonsei dan Cermati, diharapkan dapat mempermudah konsumen untuk melakukan transaksi pembelian melalui media digital.

"Adira Finance ingin terus tumbuh dan berkembang sesuai dengan kebutuhan konsumennya, dan konsumen saat ini sudah menuntut untuk kemudahan bertransaksi dan juga informasi yang lengkap melalui digital media, oleh karena itu Adira Finance melakukan kerjasama dengan salah satu platform iklan baris online terbesar di Indonesia untuk secara eksklusif menyediakan tombol cepat simulasi kredit untuk kendaraan roda dua dan roda empat serta tombol ajukan kredit," jelas Hafid Hadeli.

Pada kerja sama ini Adira Finance dan OLX dibantu oleh Cermati selaku mitra teknologi finacial yang menjembatani seluruh konsumen yang masuk melalui OLX. Cermati akan membantu Adira Finance dalam memberikan simulasi kredit ke customer, konfirmasi ke pihak penjual melalui SMS hingga ketersediaan data calon nasabah untuk ditindak lanjutkan oleh Adira Finance.

Adira Finance berharap kerjasama yang dilakukan oleh ketiga mitra ini dapat memberikan nilai tambah bagi konsumen Adira Finance maupun OLX Indonesia. Bagi Adira Finance kerjasama ini juga dapat memberikan nilai tambah bagi mitra Dealer.

"Kerjasama ini juga memberikan kemudahan bagi mitra Dealer kami untuk mempromosikan kendaraan yang mereka jual," lanjut Swandajani Gunadi Selaku Direktur SDM dan Marketing Adira Finance.

Konsumen sudah melakukan simulasi kredit dan mengajukan kredit Adira Finance di situs OLX Indonesia sejak bulan Maret 2017, dan nikmati berbagai kemudahan serta keuntungan melakukan transaksi dengan cepat.

Baca Juga: