POPULAR STORIES

Pencapaian Rossi Di Ducati Jauh Lebih Baik Ketimbang Lorenzo

Pencapaian Rossi di Ducati Jauh Lebih Baik Ketimbang Lorenzo

Kabaroto.com - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, boleh berbangga diri ketika melihat kembali pencapaiannya di Ducati. Pasalnya, pencapaian The Doctor jauh lebih baik ketimbang pebalap yang sekarang dan juga mantan rekannya di Yamaha, Jorge Lorenzo.

Valentino Rossi bergabung bersama Ducati pada musim 2011. Selama tiga seri awal mengendarai Desmosedici 2011, Rossi menyelesaikan balapan di urutan sepuluh besar.

Pebalap asal Italia itu finis di urutan ketujuh pada seri perdana, MotoGP Qatar. Pada seri kedua di Jerez, performa Rossi semakin membaik dan finis kelima. Pencapaian yang sama juga diraih The Doctor saat melakoni seri ketiga, MotoGP Portugal.

Hal itu berbanding terbalik dengan pencapaian Lorenzo di Ducati. Pebalap asal Spanyol itu berada di posisi kesebelas pada GP Qatar. Kemudian, dia gagal finish di GP Argentina dan hanya menempati posisi kesembilan di GP Austin.

"Membandingkan hasil Valentino Rossi dengan saya sangat menyesatkan, karena di zaman Rossi ada empat motor yang kuat," ujar Lorenzo.

Berita Terkait

Berita Terkait