POPULAR STORIES

Pencinta Mercedes Benz Indonesia Akan Tumpah Di Jamnas MB Club Ina

Pencinta Mercedes Benz Indonesia Akan Tumpah di Jamnas MB Club Ina Mercedes Benz Club Indonesia Adakan Jambore Nasional yang ke 10 Sekaligus Rayakan Ulang Tahun PT. Mercedes Benz Indonesia yang ke 45 Tahun.

Mercedes Benz Club Indonesia akan mengadakan Jambore Nasional yang ke 10 pada 27-29 November 2015. Jambore Nasional ke 10 ini juga bertepatan dengan perayaan ulang tahun PT. Mercedes benz Indonesia yang ke 45 tahun. Dalam acara ini nantinya para pencinta Mercedes Benz yang tergabung dalam 81 club di Indonesia akan tumpah ruah di Parkir Timur Senayan Jakarta Selatan.

Presiden MB Club Ina Deddy Rachmady mengatakan, pada kesempatan itu ATPM Mercedes Benz Indonesia juga akan melaunching produk-produk terbarunya. “Nanti ada 13 produk yang akan di test drive oleh masyarakat di parker timur, menurut saya itu sangat luar biasa,” kata Deddy.


Jambore Nasional yang ke 10 Mercedes Benz Club Indonesia

Pria yang biasa disapa pak guru ini juga mengatakan, pada awal acara Jamnas itu nanti 45 produk yang pernah dikeluarkan Mercedes Bens akan melakukan konvoi, startnya dari monas sampai Parkir Timur Senayan. “45 produk yang p[ernah dikeluarkan Mercedes Benz akan konvoi dan dibelakangnya anggota club-club Mercedes Benz se Indonesia akan mengiringi dari belakang. Jadi bisa dibayangkan bagaimana meriahnya acara Jamnas nanti,” papar Deddy. Deddy berharap nantinya acara akan berjalan dengan lancar dan tidak ada hambatan. 

So buat bro and sist yang gemar dengan mobil eropa nan canggih ini bisa datang ke Parkir Timur Senayan Jakarta. Menurut bocoran selain test drive dan konvoi bakal banyak acara menarik lainnya yang akan digelar selama tiga hari.

Baca Juga: