POPULAR STORIES

Pengguna BMW Dan MINI Di Indonesia Dapatkan Fitur Pelayanan Online Terbaru

Pengguna BMW dan MINI di Indonesia Dapatkan Fitur Pelayanan Online Terbaru BMW Group Indonesia perkenalkan fitur pelayanan online terbaru untuk konsumen BMW dan MINI di Indonesia.

Kabar gembira hadir untuk para pencinta dan pengguna kendaraan BMW dan MINI di Indonesia dengan hadirnya fitur pelayanan online yang memudahkan urusan maintenance kendaraanya.

BMW Group Indonesia telah resmi meluncurkan fitur layanan purna jual online melalui situs resmi BMW dan MINI. Fitur ini akan memudahkan para pelanggan BMW dan MINI untuk memeriksa pembaruan yang tersedia untuk kendaraan mereka dan memastikan kendaraan selalu dalam kindisi prima tanpa di pungut biaya sepeser-pun.

Hadirnya fitur baru ini mengukuhkan komitmen BMW Group Indonesia untuk terus berinovasi, baik dalam menghadirkan produk baru berkualitas dan pelayanan terbaik untuk konsumennya.

Jodie O'tania, Vice President Corporate Communication BMW Group Indonesia, menjelaskan jika para pelanggannya kini bisa dengan mudah mengakses situs resmi BMW atau MINI melalui menu Technical Update untuk mendapatkan informasi terbaru seputar pembaharuan yang dibutuhkan untuk kendaraan miliknya. Perusahaan akan melakukan penjadwalan dan pembaharuan melalui seluruh diler resmi BMW dan MINI untuk pelanggan yang memerlukan Technical Update.