POPULAR STORIES

Pengguna Kartu Member Always Honda Dapat Diskon Eksklusif Di Hotel Sun In Pangandaran

Pengguna Kartu Member Always Honda Dapat Diskon Eksklusif di Hotel Sun In Pangandaran peserta Journalist Leisure Riding saat di parkiran Hotel Sun In Pangandaran (foto: PT DAM)

Dalam perjalanan Journalist Leisure Riding ke Pangandaran,para peserta touring diajak oleh PT Daya Adicipta Mustika (DAM), distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat mengunjungi dan bermalam di salah satu merchant kartu member eksklusif Always Honda yaitu Hotel Sun In Pangandaran pada 21 September 2015.

Fenny Hasibuan, General Manager Honda Costumer Care Center (HC3) PT DAM, menjelaskan, “Sun In Pangandaran (SIP) Hotel telah resmi menjalin kerja sama dengan Always Honda member card sehingga memudahkan para pengguna motor Honda yang berlibur ke pantai Pangandaran, karena SIP Hotel memberikan diskon eksklusif untuk pengguna kartu member Always Honda.”

Lobby  Hotel Sun In Pangandaran (foto: Alif Sowandono/KabarOto)

Besaran diskon yang diterima konsumen adalah diskon kamar hotel sebesar 15% saat weekday (Senin - Jumat), 10% saat weekend (Sabtu – Minggu), dan 5% saat libur sekolah dan high season. Ditambah diskon 15% untuk makan di Ocean Cafe dan 10% di SIP Boutique. Ini akan sangat berguna bagi konsumen Honda dalam menunjang kebutuhan liburan. Dan dibuktikan langsung oleh teman-teman jurnalis pada perjalanan Journalist Leisure Riding.

Baca juga: