POPULAR STORIES

Pengguna Skuter Makin Mudah Menuju Lokasi Dengan TomTom VIO GPS

Pengguna Skuter Makin Mudah Menuju Lokasi Dengan TomTom VIO GPS Pengguna Skuter Makin Mudah Menuju Lokasi Dengan TomTom VIO GPS (Foto: Tomtom.com)

Kali ini para pengguna skuter semakin mudah untuk menuju lokasi tujuan dan berkomunikasi dengan menggunakan gadget berteknologi GPS dan navigasi via satelit terbaru dan pertama di dunia yaitu TomTom VIO.

TomTom VIO merupakan salah satu sistem navigasi via satelit. Desain sangat unik dan menarik jika disematkan dispion khusus skuter, bulat dan berukuran kompak sehingga cocok untuk skuter apapun, gadget ini memiliki fitur layar sentuh dan mudah untuk digunakan sehingga tidak mengurangi konsentrasi berkendara. Dengan alat ini pengendara tidak perlu mengeluarkan smartphone, cukup mengaktifkan alat ini karena sudah terkoneksi dengan smartphone via bluetooth.

Pengguna Skuter Makin Mudah Menuju Lokasi Dengan TomTom VIO GPS (Foto: Tomtom.com)

Pengguna Skuter Makin Mudah Menuju Lokasi Dengan TomTom VIO GPS (Foto: Tomtom.com)

Dalam laman resminya (tomtom.com), layar sentuh TomTom VIO diklaim sudah tahan cuaca, layar yang dapat disentuh dengan sarung tangan, menghasilkan gambar dan suara yang baik dimana Untuk dapat mendengarkan suara dari gadget ini, pengendara hanya membutuhkan sistem audio bluetooth selain itu Gadget ini juga dilengkapi dengan sistem kamera untuk memberikan peringatan mengenai kecepatan kendaraan. Alat ini dilindungi oleh bahan silikon memastikan tingkat keamanan gadget ini. TomTom menyediakan alat ini dalam 6 pilihan warna berbeda yang dapat disesuaikan dengan warna skuter.

“Inovasi dari TomTom VIO ini merupakan hadiah bagi pecinta skuter. Tidak hanya mempermudah komunikasi melainkan juga dapat melewati lalu lintas yang padat dengan mudah. Gadget ini juga memberikan informasi ketika pengendara mendapatkan panggilan telepon. Jadi untuk yang pertama kalinya, pengendara dapat berpetualang di mana saja dengan aman, percaya diri dan tentunya stylish,” tutur Corinne Vigreux, Co-founder and Managing Director TomTom Consumer. TomTom VIO akan mulai dijual pada 8 September melalui jaringan Halfords, Amazon dan website TomTom. Gadget ini dibanderol dengan harga 149,99 euro atau setara dengan Rp 2,2 juta.

Baca juga :