POPULAR STORIES

Pengunjung IIMS Penasaran Ingin Menguji DFSK Glory 580

Pengunjung IIMS Penasaran Ingin Menguji DFSK Glory 580 Area Test Drive IIMS 2018

KabarOto.com - City SUV 7-penumpang asal Tiongkok, DFSK Glory 580 terlihat mendapatkan sambutan yang cukup baik dari pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Dimana tercatat dalam tiga hari penyelenggaraan mobil tersebut banyak diantri pengunjung IIMS.

Hingga Minggu (22/4/2018), mobil yang diproduksi PT Sokonindo Automobile di Cikande, Serang, Banten tersebut telah dicoba di area test drive oleh sebanyak 200 orang pengunjung IIMS.

Baca juga: Beli DFSK Glory di IIMS, Ada Cash Back Rp 15 Juta

“Modelnya bagus, gak kalah dengan SUV yang sudah ada lainnya. Untuk (merek) pendatang baru mobil ini bagus,” ujar Deryl (25 tahun) saat bercerita mengenai kesan pertamanya terhadap Glory 580. “Dengan kualitas yang ada dan harga yang ditawarkan, mobil ini worth-it banget,” ujar pria ramah asal Jakarta Utara ini.

Di area Test Drive, DFSK menyediakan empat unit Glory 580 yang dapat dicoba oleh para pengunjung IIMS 2018 dengan dua unit bertipe Luxury 1.5 T bertransmisi CVT, satu unit tipe Comfort 1.5T bertransmisi CVT dan satu unit tipe Comfort 1.8 bertransmisi manual 5-speed.

DFSK Glory 580

Bagi pengunjung IIMS yang ingin merasakan sensasi berkendara bersama Glory 580, caranya mudah hanya dengan mendaftarkan diri di booth DFSK di Hall A6B, menunjukkan Surat Ijin Mengemudi (SIM) A yang masih berlaku dan akan didampingi oleh salah satu tenaga penjual untuk mencoba mobilnya di area Test Drive.

“Dengan mencoba Glory 580 langsung di area test drive, para calon konsumen kami dapat mengetahui berbagai keunggulan yang dimiliki SUV 7-penumpang ini, antara lain responsivitas mesin 1,5 liter turbocharger, kehalusan transmisi CVT, kenyamanan kabin dengan tempat duduk berbalut kulit, sistem audio dengan layar 10 inci pada tipe Luxury, hingga penggunaan Electronic Parking Brake (EPB),” ujar Permata Islam, General Manager Marketing, PT Sokonindo Automobile.

Selain keunggulan dalam spesifikasi teknis, Glory 580 menawarkan keunggulan super warranty hingga 7 tahun/150.000 km yang menciptakan standar tertinggi bagi industri otomotif Indonesia. Hal ini juga menjadi daya tarik sendiri bagi pasangan Firman (50) dan Imas (44) yang memang tengah mencari mobil untuk aktivitas sehari-hari.

“Dengan harga yang terjangkau, mobil ini memberikan kelengkapan yang memuaskan bagi kami,” ujar pria asal Cilegon, Serang tersebut. “Tapi yang membuat kami semakin tertarik dengan mobil ini adalah garansi hingga tujuh tahun yang ditawarkannya,” timpal Imas sang Istri.

Spesial di ajang IIMS, para konsumen yang berminat untuk meminang DFSK Glory akan mendapatkan cash back sebesar Rp 15 juta, hanya dengan memberikan tanda jadi sebesar Rp 5 Juta.